[DEPOK] JADWAL KONFIRMASI PENGULANGAN KURSUS & UJIAN ULANG ANGKATAN 2014 DAN 2015 (SI, TI, D3 MI) SERTA 2016 (D3 MI)
Sehubungan dengan dimulainya kursus pada ATA 2018/2019. Dengan ini kami infokan jadwal konfirmasi bagi praktikan yang ingin mendaftar pengulangan kursus ataupun ujian ulang khusus bagi angkatan:
1. 2014 (Jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika)
2. 2015 (Jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, DIII Manajemen Informatika)
3. 2016 (Jurusan DIII Manajemen Informatika)
Dapat melakukan konfirmasi pada:
Tanggal : 11-16 Maret 2019
Lokasi : Ruang Staff Kampus F4 Universitas Gunadarma
Pukul :
Senin - Jumat |
10.00-12.00 WIB Istirahat 13.30-15.30 WIB |
Sabtu | 10.00-12.00 WIB |
Bagi Praktikan yang telah mendaftarkan diri dan telah validasi blanko merah ke bagian konfirmasi sesuai jadwal di atas dapat mengikuti pengulangan kursus maupun ujian yang akan dijadwalkan sesuai kuota dan jadwal yang telah kami tentukan. Adapun jadwal pengulangan yang akan dilaksanakan dibagi menjadi waktu berikut :
- Untuk Materi Kursus Reguler (Fundamental - Intermediate)
Kloter 1 | 25 - 29 Maret 2019 |
Kloter 2 | 8 - 12 April 2019 |
Kloter 3 |
22 - 26 April 2019 |
Kloter 4 | 8 - 12 Juli 2019 |
Kloter 5 | 15 - 19 Juli 2019 |
- Untuk Materi Kursus Proyek
Kloter 1 | 24 Juni - 6 Juli 2019 |
- Untuk Jadwal Pengulangan Ujian
Kloter 1 | 12 Juli 2019 |
Kloter 2 | 19 Juli 2019 |
NOTE :
- Bagi praktikan pada semester sebelumnya telah mendaftar dan telah validasi blanko serta telah mendapatkan memo bukti validasi, silahkan menunggu jadwal pengulangannya saja di web (tidak perlu mendaftar lagi).
- Bila praktikan belum mendaftar dan melakukan validasi blanko merah namun telah lewat dari waktu yang kami tentukan, maka pengulangan bagi praktikan tersebut akan dilaksanakan di waktu liburan ATA 2018/2019.
- Praktikan diperbolehkan mendaftar pengulangan > 1 kursus.
- Jadwal Pengulangan akan diupdate di web kami vm.lepkom.gunadarma.ac.id. PRAKTIKAN TIDAK DAPAT MENENTUKAN JADWAL PENGULANGANYA SENDIRI, JADWAL PENGULANGAN DITENTUKAN OLEH PIHAK LEPKOM.
Terima kasih
Staff LePKom Kursus Mandiri Berbasis Virtual