[L] PENGUMUMAN JADWAL KURSUS TINGKAT 4 CENGKARENG PERIODE PTA 2021/2022

Diinformasikan kepada mahasiswa yang berdomisili perkuliahan Cengkareng tingkat 4 (angkatan 2018), bahwa kursus untuk periode PTA 2021/2022 akan dilaksanakan secara daring dimulai pada tanggal 17-22 Januari 2022.

Praktikan dapat memulai login pada Jum'at, 14 Januari 2022 pukul 10.00 melalui web https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id menggunakan :

Username : NPM anda masing-masing

Password : lepkomnewnormal

Kemudian praktikan yang sudah berhasil melakukan login, segera melakukan penggantian password sesuai dengan aturan yang tersedia, serta jangan lupa untuk mencatat password yang telah di perbaharui. Lakukan download dan instalasi software yang diperlukan untuk kursus sebelum pertemuan 1 dimulai.

Untuk melihat informasi mengenai jadwal kursus dapat di cek melalui lampiran dokumen yang dapat di unduh pada pengumuman ini. Dan bagi praktikan yang namanya tidak tercantum pada lampiran file dapat melapor melalui live chat pada Jum'at, 14 Januari 2022.

Jika mengalami kendala dapat melaporkannya melalu fitur chat pada halaman https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Fitur chat bagian Teknis : Jika mengalami kendala saat akses login dan installasi software
  • Fitur chat bagian Konfirmasi : Jika ingin melakukan konfirmasi mengenai nama tidak tercantum, kesalahan penulisan nama/npm

(Tambahan : Praktikan tingkat 1 dan 2 jadwal kursus akan diinformasikan kemudian)

Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon dibaca dengan seksama. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Staff Lepkom Kursus Mandiri Berbasis Virtual


Download File

Share Pengumuman Ini