PEMBERITAHUAN PENGUNDURAN WAKTU PENGAMBILAN SERTIFIKAT ANGKATAN 2015 DAN 2016

Diinformasikan kepada seluruh Angkatan 2015, dan 2016. Mohon maaf untuk waktu pengambilan sertifikat kami undur kembali sampai tanggal 4 September 2017, dikarenakan perbaikan data praktikan dan sampul sertifikat yang belum tersedia. Namun untuk angkatan 2013 dan 2014 masih dapat mengambil kembali mulai tanggal 25 Juli 2017.

Ketentuan Pengambilan Sertifikat:

1. Syarat dan ketentuan pengambilan Form Pengambilan (Tanda Terima) Sertifikat Kursus disesuaikan dengan SOP Pengambilan Sertifikat.

2. Pengambilan sertifikat semester 1 dan 2 untuk angkatan 2014 dan 2015 dilakukan secara individu ataupun diwakilkan dengan syarat sudah dinyatakan lulus di kolom kelulusan pada website vm.lepkom.gunadarma.ac.id, dan silahkan masing-masing datang langsung ke kampus F4 dengan menyebutkan kelas lama dan kelas barunya.

3. Pengambilan sertifikat dapat dilakukan lebih dari tanggal tersebut.

 

Harap diperhatikan jika data yang tercantum dalam website tidak sesuai baik nama, materi kursus, dan status kelulusan, harap laporkan melalui email dengan dikoordinir oleh perwakilan kelas saja sesuai pengumuman KONFIRMASI KESALAHAN SERTIFIKAT sebelumnya. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, dan harap memakluminya.

 

Terimakasih

 

Staff LePKom


Download File

Share Pengumuman Ini