PEMBERITAHUAN PENGUNDURAN WAKTU PENGAMBILAN SERTIFIKAT KEDUA

Diinformasikan kepada seluruh Angkatan 2014, 2015, dan 2016. Mohon maaf untuk waktu pengambilan sertifikat kami undur kembali sampai setelah libur minggu idhul fitri yaitu pada keterangan tabel dibawah ini, dikarenakan perbaikan data praktikan dan sampul sertifikat yang belum tersedia :

 

Angkatan Praktikan Periode Pengambilan Mulai Tanggal
2014 10 Juli 2017
2015 24 Juli 2017
2016 24 Juli 2017

 

1. Syarat dan ketentuan pengambilan Form Pengambilan (Tanda Terima) Sertifikat Kursus disesuaikan dengan SOP Pengambilan Sertifikat.

2. Pengambilan sertifikat semester 1 dan 2 untuk angkatan 2014 dan 2015 dilakukan secara individu dengan syarat sudah dinyatakan lulus di kolom kelulusan pada website vm.lepkom.gunadarma.ac.id, dan silahkan masing-masing datang langsung ke kampus F4 ruang RN.

3. Pengambilan sertifikat dapat dilakukan lebih dari tanggal tersebut.

 

Harap diperhatikan kepada seluruh praktikan agar dapat mengambil Form Pengambilan (tanda terima) Sertifikat Kursus sesuai dengan periode yang telah ditentukan. Dan perhatikan juga jika data yang tercantum dalam website tidak sesuai baik nama, materi kursus, dan status kelulusan, harap laporkan melalui email dengan dikoordinir oleh perwakilan kelas saja sesuai pengumuman KONFIRMASI KESALAHAN SERTIFIKAT sebelumnya.

 

Terimakasih

 

Staff LePKom


Download File

Share Pengumuman Ini